Warning: session_start(): open(/var/cpanel/php/sessions/ea-php71/sess_0fb4b8ad80c1145d653ea78baf9aafdd, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/zavieror/behindsign.com/wp-content/plugins/wp-affiliasi/file-7.2.php on line 2

Warning: session_start(): Failed to read session data: files (path: /var/cpanel/php/sessions/ea-php71) in /home/zavieror/behindsign.com/wp-content/plugins/wp-affiliasi/file-7.2.php on line 2
Behind the Sign – Behind the Sign
Dulu penghasilan sebesar apa pun, selalu habis. Sekarang setelah mengikuti program BehinDsign, dengan penghasilan yang sama kami dapat berinvestasi
~ Leo Ali Sarino, Bekasi ~
  • Pernah mengalami masalah berulang?
  • Pernah merasa menjadi korban atas kesewenang-wenangan orang lain?
  • Pernah merasa kesulitan mewujudkan keinginan bahkan yang paling umum orang lain dapatkan?
  • Pernah merasa kesulitan mengendalikan emosi sendiri?
  • Sering mengikuti program terapi & pengembangan diri tapi IMPIAN masih jauh dari harapan?

Banyak orang yang terjebak pada penjara emosi negatif masa lalu tanpa tahu bagaimana memperbaikinya.

Emosi negatif itu membentuk hasrat baik positif maupun negatif dan menggiring seseorang mencari pelampiasannya.

Lebih buruk, emosi itu mengendalikan persepsi sehingga emosi negatif melahirkan persepsi negatif. Akibatnya seseorang sering MENARIK hal-hal yang tak disukainya.

BehinDsign terbukti secara akurat mampu memetakan emosi seseorang hanya melalui analisa tanda tangan. Lalu melalui metode terapi sederhana mampu menghapus emosi negatif dan melakukan program ulang pada pikiran seseorang.

“Dulu saya sangat baper, mudah tersinggung, emosian, cepat marah, bahkan sampai meledak-ledak. Setelah saya ikut program BehibDsign saya jadi tahu apa penyebabnya dan dari mana memperbaikinya.

Alhamdulillah sekarang saya seperti orang baru, Istri dan anak-anak lebih nyaman bila dekat saya, begitu pun dengan orang di sekitar, mereka merasa lebih dekat dan tidak ketakutan seperti dulu lagi, dan ada satu hal lagi, saya sekarang bisa melakukan terapi yg Alhamdulillah sudah banyak membantu orang dan menyelamatkan banyak keluarga.” 

-Nana, Bogor-

“Anak saya perempuan 20 tahun, tak betah di rumah dan sering tak akur dengan saya. Setelah saya ikut program BehindSign saya jadi paham ternyata masalahnya ada di saya sendiri. 

Sekarang saya telah memperbaiki diri sendiri dan anehnya anak saya jadi betah di rumah dan lebih terbuka ke saya.”

-Ratna, Bogor-

BehinDsign adalah program pembelajaran online cara melakukan analisa tanda tangan.
  1. Metode Baru, pola analisa tanda tangan 100% baru belum ada dalam metode grafologi. Murni berdasarkan pengalaman pribadi menganalisa ribuan tanda tangan dan menemukan 18 pola dalam analisa tanda tangan.
  2. Tanda tangan ditulis berdasarkan emosi seseorang saat itu, tapi bentuk yang serupa menandakan emosi yang sama dirasakan. Jadi tanda tangan bisa menjadi petunjuk emosi apa yang dirasakan seseorang? Kapan mengalami emosi itu? Lebih jauh, analisa tanda tangan bisa menjelaskan apa yang tak sadar ditarik dalam kehidupannya (Law of Attraction).
  3. Belajar online memungkinkan peserta belajar berulang-ulang baik melalui video maupun forum diskusi sehingga lebih mudah menyerap ilmu.
  4. Ada buku kerja sebagai panduan praktek dan fasilitas kopdar di Jabodetabek atau kota lain secara rutin yang dapat diikuti seluruh peserta kelas online secara cuma-cuma (hanya membayar seat/konsumsi).
  5. Dibimbing menjadi terapis agar bisa menangani keluarga dan orang-orang terdekat, serta berkesempatan menjadi trainer BehindSign dengan bimbingan langsung dari foundernya.
  6. Memiliki program bisnis yang berpotensi ratusan juta tiap bulan.

Keunggulan Program BehinDsign

"Anak saya sangat keras dan jagoan di sekolahnya, padahal perempuan. Setelah saya terapi dengan metode BehinDsign, banyak orang WA saya menanyakan "kok bisa Nabila jadi kalem?"
~ Adi Zaman, Jepara ~

Berapa biaya untuk mempelajari BehinDsign ini?

Bukan ratusan juta, bukan puluhan juta, hanya Rp 1.750.000,- saja

BERGARANSI

Anda akan belajar

Siapa yang perlu ikut program ini?

Daftar Sekarang Juga

"Kata teman-teman, bahkan suami dan anak-anak, sekarang saya beda, lebih tenang dan lebih bijaksana he he he, itu semua terjadi setelah saya belajar dan praktek BehinDsign."
~ Nurdiah, Yogyakarta ~
Behind the Sign